IMASIKA FMIPA UNTAN ADAKAN MEET DAN GREET: SATU HARI BERSAMA GAMEKA FEB UNTAN



"IMASIKA FMIPA UNTAN ADAKAN MEET DAN GREET: SATU HARI BERSAMA GAMEKA FEB UNTAN"

Ikatan Mahasiswa Katolik (Imasika) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tanjungpura (FMIPA Untan) adakan meet dan Great satu hari bersama Keluarga Mahasiswa Ekonomi Katolik (GAMEKA) FEB UNTAN, Senin (12/04/2021).

Meet and Great merupakan program kerja  tahunan dari Divisi Humas dan Informasi (HI) Imasika FMIPA Untan. Bertemakan "Membangun Persaudaraan Dalam Keterbatasan", acara tersebut dilaksanakan di rumah betang Sutoyo. dengan mengikuti protokol kesehatan. 

sebanyak kurang lebih  63 peserta dari Imasika FMIPA dan Gameka FEB hadir dalam acara tersebut. Menurut Melki, Ketua Imasika, kegiatan Pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun persaudaraan bersama dalam keterbatasan antara Imasika dan Gameka di masa pendemi Covid-19.

Perdinandus Melki, Ketua Umum Imasika FMIPA Untan menyampaikan bahwa, tujuan diadakan acara Satu Hari Bersama adalah untuk dapat  menjalin  hubungan harmonisasi antara Imasika dan Gameka, perkenalan dan sharing untuk mencari solusi permasalahan kampus ataupun kepengurusan, serta berbagai keadaan masing-masing organisasi. Dalam slide pengenalan Imasika, Pria yang akrab di panggil melki ini memaparkan sejarah Imasika, struktur kepengurusan dan program kerja yang dijalankan Imasika FMIPA Untan.

sama seperti yang disampaikan oleh melki, Hubertus Legians Palem yang adalah ketua umum Gameka FEB Untan juga juga menyampaikan 3 poin di atas. Selama acara berlangsung, dominanya di suguhkan dengan games yang seru dan menarik.

Disamping itu, juga ada penampilan gabungan colab antara Imasika dan Gameka. ada 2 lagu yang ditampilkan . Lagu yg di nyanyikan itu  berjudul "Allah Peduli dan Terlalu Besar". peserta juga ikut antusias dan semangat menyanyikan lagu rohani itu.

Acara Satu Hari Bersama diakhiri dengan sesi foto bersama dan Doa Penutup.





No comments:

Post a Comment